Aku ucapkan SELAMAT DATANG..........

Kamis, 04 Maret 2010

Penyelewengan



Salah satu tanda kiamat sudah dekat adalah banyaknya orang - orang yang suka dengan sesama jenisnya. Sebetulnya hal ini telah ditentang oleh beberapa golongan yang merasa hal itu sangat memalukan, tapi para pelakunya malah denagan enteng berkata ," Orang udah cinta ? mo gimana lagi ".Sebegitu parahkah moral orang zaman sekarang ?
Para pelaku dengan enjoynya menyatakan kesukaannya dengan sesama jenis secara terang - terangan, Sungguh memalukan. Apakah ajaran agama mengajarkan tentang cara - cara berhubungan dengan sesama jenis ?
Bahkan ( kalau tak salah ) semua ajaran agama menentang dengan keras kebiasaan ini , Tuhan akan melaknat orang - orang yang melakukan tindakan ini. Ajaran agama sangat membenci tindakan ini , tapi kenapa mereka belum sadar juga . . .?
Gambar di atas adalah salah satu contoh dari berjuta - juta gambar contoh. Walaupun itu cuma gambar anime, tapi menurut saya itu sudah sangat mewakili atas perbuatan keji ini.
Sebetulnya kita sebagai manusia memang sudah ditakdirkan untuk hidup berpasang - pasangan. Sebagai contoh kalau sandal kaki kanan harus berpasangan dengan sandal kaki kiri , kalau dengan sandal kaki kanan juga apakah bisa ? Begitu juga dengan manusia , kalu memang kodratnya pria , maka ia harus berpasangan dengan wanita , dan juga sebaliknya. Saya tak habis pikir , bagaimana cara orang - orang homo atau lesbian melakukan hubungan, bahkan ada kabar ada pria hamil . . .! Benarkah itu ? Bagi yang tahu jawabannya silakan dijawab dengan sejelas - jelasnya.............

2 komentar:

  1. Oakley Titanium sunglasses - TITIAN ART TINY
    ‎In store at aluminum vs titanium TITIAN ART TINY, you black titanium fallout 76 will find: - A unique shaving brush. Great for men, for women, for men, for black titanium rings kids and, more,  Rating: 4 · titanium frame glasses ‎1 review · ‎$39.95 · ‎In stock titanium ore

    BalasHapus