Aku ucapkan SELAMAT DATANG..........

Jumat, 22 Januari 2010

Penyesalan Tak Berarti

"Tatang, tunggu gue!"
"Apa sih mil?"
"Lo mo denger curhat gue gak?"
"Iya, cepetan dong!"
Wajah mila memerah, ia lalu mendekatkan wajahnya.
"Gue ada masalah, tang!"
"Masalah apa?"
"kalo lo gue beri tau, jangan marah ya?"
"Iya, 100%"
"Gue......" Nadanya tersendat.
"lo napa mil, cepet cerita, ntar kalo bisa gue bantu."
"Tapi lo gak bisa tang..?"
"cerita dulu, baru komentar!"
Tapi mila tak lagi mendengarkan tatang. Wajahnya memerah, butiran - butiran air mulai menetes dari wajahnya. Mila menangis tersedu - sedu, dia membenamkan wajahnya dalam dekapan tangannya.
"Kamu kenapa mil ?" Sikapnya berubah.
"gue....gue...."
kata - katanya terhanti di tengah kalimat, tangisnya pecah, sehingga wajahnya basah.
Tatang mulai prihatin dengan keadaan mila. Dia mendekap kepala Mila.
"Udah, cerita aja, gue nggak marah kok!"
"Gue......Gue hamil Tang.....!"
"lo pasti bohong kan mil ?" Tanya Tatang cobo - coba.
Namun pertanyaannya sudah terjawab ketika Mila memandangnya.
"siapa yang ngajak kamu?"
"......................."
"Mil....mil....." Tatang menggoncang tubuh Mila.
Mila sudah tak bernafas lagi. Sebuah surat terhimpit di antara jemarinya. Tatang membuka dan membaca surat itu.
"gue tadi udah minum racun tang. gue cuma mau titip salam pada orang tuaku. semoga kau hidup bahagia di dunia. I LOVE YOU.............."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar